• 4

    Sep

    ABDULLAH BIN AL-MUBARAK

    ABDULLAH BIN AL-MUBARAK Abu Abdurrahman Abdullah bin al-Mubarak al-Hanzhali al-Marwazi lahir pada tahun 118 H/736 M. Ayahnya seorang Turki dan ibunya seorang Persia. Ia adalah seorang ahli Hadits yang terkemuka dan seorang zahid termasyhur. Abdullah bin Mubarak telah belajar di bawah bimbingan beberapa orang guru, baik yang berada di Merv maupun di tempat-tempat lainnya, dan ia sangat ahli di dalam berbagai cabang ilmu pengetahuan, antara lain di dalam gramatika dan kesusastraan. Ia adalah seorang saudr. a kaya yang banyak memberi bantuan kepada orang-orang miskin. Ia meninggal dunia di kota Hit yang terletak di tepi sungai Euphrat pada tahun 181 H/797 M. Banyak karya-karyanya mengenai Hadits, salah satu di antaranya dengan tema “Zuhud masih dapat kita jumpai hingga waktu sekarang i
  • 21

    Jul

    kesiangan Part 1

    KESIANGAN…………….. (Part 1 ) WAH ……….,,,, emang bener ni hari w kesiangan bangun,,, udah emak gw gak ngebangunin w lagi tadi pagi,,,, gini nih ceritanya … gw tau lu semua pernah ngalamin kejadian biasa tapi luar binasa,,, wah malem tu w tidur kaya biasanya ,,,, nonton TV ehhh ketiduran ajaa,,, gak tau kenapa pas jam 3 subuh w bangun,,,, ahhhh w pengen pipis,,, w gak tau mungkin malaikat mau nyatet w kekamar mandi mau wudu tapi emang w ni males bener cuma pipis doang,,, maaf malaikat kali ini saya membuat anda kecewa,,, kenapa tiba-tiba w ngantuk lagi ya malah ga niat buat tahajud,,, mungkin bawaan dari Orok kali ya,,, w pikir w pasti mau bangun jam 5 aja deh,, jadi gak kesiangan solat subuh,,, udah tuh w tidur lagi,,,,,, wa
  • 15

    Jul

    FAKTA MENARIK TENTANG KEMATIAN HITLER

    FAKTA MENARIK TENTANG KEMATIAN HITLER Kematian hitller Sebuah rekaman pegawai NAZI menggambarkan momen ketika menemukan tubuh Adolf Hitler di dalam bunker Berlin telah berhasil diungkap. Tiga saksi mata melihat Hitler mati dalam keadaan tertembak lalu kemudian dikremasi di Reich Chancellery. Rekaman yang dibuat pada tanggal 25 Desember 1956 di dalam sebuah ruang pengadilan Berchtesgaden. Situs itu merupakan rumah peristirahatan di atas gunung Fuehrer Hitler di Bavaria. Pengadilan tersebut diadakan untuk mengumumkan secara resmi kematian pemimpin tertinggi NAZI Jerman sehingga hak dan nasibnya yang dibukukan dalam Mein Kampf bisa menjadi milik pemerintah Jerman. Diantara yang memberikan kesaksian pada hari pengadilan tersebut antara lain Petinggi SS Otto Guensche, seorang supir Heinz
  • 30

    Jun

    MISTERI KEMATIAN CLEOPATRA

    Cleopatra Tewas Karena Narkoba? Selama ini sejarah mencatat bahwa Cleopatra tewas karena gigitan ular kobra. Namun, ilmuwan asal Jerman berpendapat lain, Cleopatra tewas setelah mengonsumsi jenis narkoba, termasuk opium. Profesor dan sejarawan asal Universitas Trier, Christoph Schaefer memiliki bukti bahwa ratu Mesir kuno itu tewas karena campuran opium, hemlock (sejenis pinus beracun), dan aconitum (sejenis tanaman beracun). “Ratu Cleopatra terkenal akan kecantikannya tapi kematiannya penuh penderitaan,” kata dia, seperti dikutip dari laman The Telegraph. Selama ini, Cleopatra diketahui mati bunuh diri pada 30 Sebelum Masehi, setelah memasukkan anggota tubuhnya ke dalam keranjang penuh ular kobra. Trier kemudian melakukan eksepedisi bersama ahli lain ke Alexandria, Mesir
-

Author

Follow Me